[Nostalgila] Aprodhite


Aprodhite adalah nama sebuah apa yang hingga sekarang aku tidak tau apa artinya, pernah  kebaca dimajalah tapi sekarang malah lupa apa itu aprodhite (kalo penasaran silahkan browsing yaa... )


Ini pose si Bundo kejam sekali ya ;'(

Yang aku tau aprodhite itu nama gank saya waktu kelas XI SMA , Beranggotakan "saya" (Ressy Bella Putri), Tyas (Tyas Novandiah), Nunung (Siti Nur Khotimah), dan Inez (shaftyazmar isnaeni). Ya kami darI "A P R O D H I T E" (read : Aprodit).

Aprodhite


Zaman - zaman sekolah mulai dari SD, SMP, & SMA adalah zaman yang paling hangat - hangatnya untuk berteman, yah walaupun setelah zaman itu pertemanan masih tetap hangat, namun lucu kali ya kalo diumur segini  ketemu teman baru, terus akrab, terus buat nama genk , iyakali bagus kalo buat girlband...


Nunung (Bundo)

Nunung & Ressy

     Biasa kita panggil bundo, soalnya menurut garis keturunan Bundo berasal dari tanah minang, selain itu karena pembawaannya yang agak dewasa, humble dan gak sombong. Aku dan bundo pernah sebelumnya sekelas di kelas X, tapi gak terlalu deket, Bundo kalo dikelas pinter banget nyampein pendapat, mengelola keuangan kelas, yang paling aku inget si Bundo kalo nyanyi lagu MCR yang "I dont Love You" yang dinyanyiin cuma i dont love you nya itu aja. 

Siti Nur Khotimah

Sekarang Bundo sedang menempuh pendidikan sosiologi di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.



Tyas (Si Burhan)

Tyas , Nunung, Ressy

     Burhan = Burung Hantu, Alis nya tyas plus kontur matanya yang buat tyas mirip kayak mata burung hantu, Tyas ini yang paling cantik diantara kita, sebelumnya waktu kelas X aku gak kenal Tyas tapi aku udah kagum sama pesonanya dia ... hahaha, eits masih normal kok.  Tyas sebangku denganku saat itu, dia cewek yang gak neko - neko dan apadanya. 

Tyas Novandiah

Sekarang Tyas Kuliah di Universitas Batam Jurusan Ekonomi Manajemen dan siangnya kerja di Elnusa sebagai admin (kali ya).



Inez

Tyas, Ressy & Inez

     Nah si Inez ini baru masuk ke SMA 8 waktu kelas XI, jadi dia jadi anak baru waktu itu, dia emang sering berpindah - pindah sekolah karena bapaknya yang seorang Kodim, Inez juga cantik, gaya bahasanya halus, badannya wangi karena emang doyannya ngunyah kemangi (maklum orang sunda), tapi Inez rada pendiam dan kurang membuka diri karena ada salah satu kekurangan yang dimilikinya, eh tapi itu sekarang udah gak lagi Lho, malah dia sering jadi Model buat Fotografer gitu.

Shaftyazmar Isnaeni

 Inez sekarang kuliah di Universitas Putra Batam jurusan Sistem Informasi dan bekerja di Kejaksaan Negri Batam sebagai Asisten Jaksa Fungsional



***

Sampai bertemu dimasa depan ya "Aprodhite" !!







1 komentar:

Orang bijak selalu meninggalkan jejak :)