Nikmatnya Seafood Piayu Laut

Menu Favorit


Kelong seafood Piayu Laut terletak di wilayah paling ujung dari kawasan piayu - muka kuning, Akses menuju kelong ini tidak terlalu sulit, hanya saja anda tidak akan menemukan angkutan umum selain ojek setelah melewati lampu merah panbil.




Perpaduan antara masakan jawa dan melayu menambah cita rasa masakan di kelong ini, selain karena seafoodnya masih segar ditambah lagi harganya yang tidak terlalu mahal (dibanding kelong - kelong lain yang ada di Batam). Untuk pemesanan tidak memakai sistem per-porsi, melainkan dengan ukuran berat perkilo.




Di daerah Piayu Laut ini terdapat beberapa kelong tapi yang paling terkenal itu kelong Jawa Melayu yang rumahnya bertingkat, saya sebut demikian karena saya sendiri mengetahui keberadaan kelong ini dari mulut ke mulut dan beberapa kali bertemu dengan teman sejawat & guru-guru secara tak sengaja, katanya sih di kelong ini yang paling murah diantara kelong-kelong yang lain.


Bagi kamu pecinta seafood dan berdomisili di Batam seafood piayu laut saya rekomendasikan untuk dicoba, cocok untuk acara pertemuan organisasi, keluarga atau untuk makan bersama pasangan.
Eits tapi jangan lupa ajak-ajak saya ya !! :)


Call Person : Ahmad Yusuf   0857 6518 8550

Jam operasional : 09am s/d 09pm




Selamat Mencoba ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang bijak selalu meninggalkan jejak :)