Pertama Kali ke Pizza H*t

Usia saya saat ini memang sudah 21 tahun, namun untuk soal makan apalagi untuk makanan yang aneh - aneh saya tak cukup se"tua" itu, kenapa saya bilang aneh? yah aneh saja ketika melihat mie dengan buliran bumbu yang biasa disebut Mie kuah kacang, eh disini dibilang spaghetti ;-)


Originator

Pertama kali masuk saya bingung dengan cara pemesanan, pesan dikasir atau pesan ditempat, selanjutnya saya bingung untuk memilih menu makanan karena ternyata Junk Food yang ingin saya cicipi tersebut adalah makanan penutup dengan ukuran yang bermacam - macam (walaupun endingnya tetep milih harga yang paling murah).


Hantu Kuliner, Big Bos, Sandaran Dompet


Kebingungan berikutnya dilanjutkan dengan cara makan karena yang disediakan hanya garpu dan sebuah pisau tumpul, berkat arahan dari Big Bos akhirnya hancur juga tuuh makanan di perut ;-)
Pizza dengan ukuran tak seberapa itu tetap saja tidak habis dengan kami berdua padahal baru pulang ngampus sehabis bekerja (lagi~).


Mie Kuah Kacang

Tempat ini selalu ramai, dan saran saya buat kamu yang lagi pedekatean secara formal sebaiknya mencari referensi tempat makan yang lain karena jika tampang kamu se'idiot kita (*aku & Pian) maka seorang waiter akan bolak - balik secara berkala ke meja kamu cuma buat promo'in menu yang lain.


Buat yang belum pernah nyobain, gak mau nyobain juga gak apa - apa ~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang bijak selalu meninggalkan jejak :)