Blogg Rekreasi Hati (recommended)

"Gembira itu mudah, segampang menggaruk.
hidup ini indah, seasyik menggaruk"

Tulisan diatas saya copas langsung dari status facebooknya bang raul,  bahasanya selalu ringan namun punya makna mendalam dan menurut saya itulah ciri khas dari pemilik blog rekreasi hati ini.

Siraul Nan Ebat,

Nama yang aneh, tak kalah aneh dengan orangnya , walaupun belum kenal sampai sekarang (sebut saja begitu) menurut saya bang Raul ini sangat aneh, nama sebagus ASRUL KHAIRI cuma identitas di KTP saja padahal hampir 99,99% artis indonesia mengubah nama mereka menjadi 180' lebih baik contohnya saja Yulia Rahmawati alias JULIA PEREZ.

Mungkin dari nama anehnya ini bang Raul merasa lebih beken (mungkin), Google pun tak punya related search untuk pencarian nama ini. Yah paling tidak saya pun sudah hafal alamat blognya dengan mudah. 



Abaikan soal nama, setiap kali sehabis membaca tulisan - tulisan bang Raul di setiap postingan blognya membuat hati saya menjadi gembira, tema postingan yang selalu up to date dengan issue - issue yang terjadi ditengah masyarakat juga membantu saya mengetahui berita terkini (maklum jarang didepan tivi & jarang nonton Halo Selebriti) walaupun berita - berita itu saya terima dengan sudut pandang bang Raul tentunya.

Awal mula dapet link blog Rekreasi Hati itu dari iseng - iseng browsing nama teman - teman kelas di google,  yap Dian ! Dian itu pujaan hatinya bang Raul (bisa cek di TKP), ditambah lagi dengan cerita kawan di kelas, pertama - tama saya add facebook bang Raul dan saya sering TERbaca update-an statusnya yang lucu, kemudian link http://siraulnanebat.blogspot.com mulai rajin saya buka diberbagai kesempatan.



Blog Rekreasi Hati saya recommended deh pokoknya !!

Follow juga ya Twitter dan Facebooknya




Salam Blogger ^^





3 komentar:

  1. ^
    ||
    ||
    ||

    Itu bukan, adminnya…? Kayak kenal…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yg itu sih, emang keren bangat blog-nya. Saya juga followernya, Mba'...#Upss

      Hapus

Orang bijak selalu meninggalkan jejak :)